Performa Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Respons: 0 komentar
Mencoba meningkatkan performa artikel Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yang menurun di Serp karena berbagai sebab alasan.

Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Mereka mengatakan Anda tidak bisa mengajar anjing tua trik baru, tapi setiap aturan memiliki pengecualian, kan? Dalam kasus ini pengecualian menjadi Asus, "anjing tua" yang belajar cukup beberapa trik baru setelah Nexus 7 kemitraan dengan Google.

Nomor satu pelajaran yang diajarkan Google Asus adalah ada uang dalam gadget murah juga dan kadang-kadang sebenarnya ada lebih banyak uang di sana jika Anda tahu bagaimana untuk memukul perfect spot harga. The Buku Memo 7 dan 10 adalah upaya pertama untuk menempatkan rencana tersebut dalam tindakan pasca-Nexus 7, tapi tampaknya ada tab Asus terjangkau lain dalam pipa dan direncanakan untuk intro MWC.

Tidak terlalu mengejutkan sejauh ini, tapi di sini di mana laporan kami mengambil giliran untuk aneh - mendatang Asus 7-incher akan disebut Fonepad K004. Dan itu akan menjadi Intel-powered.

Semua ini adalah resmi, tapi semuanya ternyata. The menampilkan sebuah CPU Intel benar-benar bocor sebelumnya, ketika tablet ini dikenal sebagai ME371MG, sedangkan merek Fonepad telah terlihat di basis data Postel di Indonesia .

Performa Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Sekarang, bagaimana aneh adalah nama itu? Belum lagi membingungkan. Setelah semua, Asus Padfone memiliki dan Padfone 2 sekitar, dan, meskipun duo hybrid tidak menjadi sangat sukses, orang tahu tentang mereka. Jadi, Fonepad dan Padfone? Ini tidak terdengar sangat cerdas, tapi hei, apa yang kita ketahui tentang pemasaran?

Pindah ke lembar spec. Yang seharusnya termasuk layar IPS 7-inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel, 1 GB RAM, 16 GB penyimpanan on-board, kamera 3 MP, 3G, Wi-Fi, Bluetooth dan dukungan GPS dan Android 4.1 Jelly Bean.

Semuanya terdengar bagus dan keren, tapi mari kita kembali ke Intel SoC sejenak. Rumor mengatakan kita akan berurusan dengan baru Atom Z2420 "Lexington" Chip , tetapi adalah bahwa pilihan yang ideal? Kita masih tahu sedikit tentang platform ketika datang ke kinerja kehidupan nyata, namun secara teori tidak terdengar terlalu panas.

Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon


Intel memasarkan CPU sebagai hemat baterai satu ditargetkan terutama untuk pasar negara berkembang, tapi itu hanya bicara mewah untuk kinerja sub-par. Atau tidak dan kita hanya paranoid. Dalam hal ini bocor THB 7.900 ($ 265) Harga juga masuk akal, karena kita harus mengatakan bahwa tidak persis apa yang ada dalam pikiran orang-orang saat ini ketika mendengar tentang "ramah anggaran" 7-inci.
Asus Fonepad Tablet 7
Oh, benar, satu hal lagi. Menurut beberapa "sumber", Asus Fonepad K004 juga akan dilengkapi dengan fasilitas menelepon, yang sebagian akan memaafkan branding aneh. Tapi hanya sebagian, karena kita masih berpikir itu ide buruk untuk memiliki dua perangkat yang sangat berbeda dengan nama yang sangat mirip.

Apa yang kalian pikirkan? Apakah Anda tertarik dalam Fonepad dengan chip Intel Lexington dalam dan dukungan panggilan suara? Atau keseluruhan cerita hanya lelucon besar dan tidak ada yang baru 7 inci disiapkan oleh Asus untuk MWC?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blogenjot

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog