Saatnya Total Action !

Respons: 0 komentar
Saatnya Total Action ! kawan. Kebetulan mumpung lagi dapat pinjaman laptop jadi kini saatnya untuk total action mencoba nikmatnya ngeblog di blogspot menggunakan laptop. heheu
Ternyata asik juga rasanya ngeblog pakai laptop, apalagi laptopnya dapat pinjam. Sebenarnya sebelumnya saya juga ng'blog namun biasanya menggunakan hape/ponsel Dari dulu ingin rasanya mencoba blogspot, namun karena saya masih kere jadi ngeblognya hanya pakai hp. Sekalinya tampil pakai lepi langsung ngejar keyword yang berat.
Saatnya Total ActionSeperti judulnya Saatnya Total action, jadi begitu ada kesempatan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, bukan begitu kawan... Meski belum terlalu mengerti dengan yang aku kerjakan disini dan bagaimana pula nanti hasilnya, namun jika aku tak mencobanya maka aku juga gak akan pernah tahu apa yg akan saya dapatkan. Dengan sedikit pentehuan ku selama ini ngeblog menggunakan hp, jadi inilah saatnya Total Action jika ingin tahu sejauh mana hasil yang akan aku peroleh. Jikalaupun ga berhasil dalam keyword ini, setidaknya aku tahu apa kekurangannya dan mana pula yang harus ditingkatkan. Yang penting mencoba untuk optimis dan optimasi dulu, tentang hasil itu belakangan.
Dari posting pendek ini, saya hanya ingin manyampaikan maksud dari seorang blogger senior "Muhammad Risal",
impian tak akan menghasilkan apa pun tanpa dibarengi dengan Action untuk mengaktualisasikannya ke dalam perbuatan nyata. Jangan Pernah lelah untuk Action Dalam mengelola Blog kalian untuk menjadikannya Blog Yang paling diminati, Action Dan Action.

Akhirnya, karena mata sudah ngantuk, saya akhiri posting ini sampai disini. Terima kasih telah rela membuang waktu kalian untuk mampir dan membaca artikel Saatnya Total Action dari http://blogenjot.blogspot.com ini. Semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blogenjot

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog